Halaman

Sosiologi Karir

PENGENALAN PENGALAMAN 
Pengalaman Pertama kelas Sosiologi

Sosiologi adalah disiplin ilmu baru yang mempelajari semua isu, masalah, pengadilan, dan kemenangan dari masyarakat dalam hubungan masyarakat atau dalam struktur masyarakat yaitu keluarga, anggota kelompok, tetangga, atau pekerja. Banyak pengalaman yang akan diperoleh dalam mempelajari sosiologi. Diantaranya adalah dapat mengidentifikasikan personal dengan satu atau lebih dari topik yang dikembangkan. Kedua, kebanyakan pelajar akan menyukai beberapa topik yang dimunculkan, di antaranya adalah peranan perempuan dalam bisnis besar, dampak teknologi baru, kehidupan keluarga, dan lain – lain.



Terdapat masa depan dalam sosiologi. Di antaranya adalah: dalam keadilan kriminalitas, pembelajaran perempuan, demografi, dan kerja social. Sosiologi adalah disiplin ilmu, dan sosiologi adalah profesi, tegaskan hal tersebut dengan kuat.

SOSIOLOGI DAN KARIR DALAM HUBUNGAN INTERNASIONAL
Sarah Johson bekerja sebagai Kepala Cabang Divisi penelitian Internasional pada departemen Hubungan Luar Negeri Amerika Serikat. James Richards juga bekerja sebagai IRD atau analis penelitian pada penelitian kantor. Padahal dasar pendidikan James tidak dimulai dengan sosiologi tetapi Bahasa Rusia. Menurut James, metode dan perpektif Sosiologi sangat relevan untuk memproduksi informasi yang bagus mengenai musuh Amerika dalam Perang Dingin. Sedangkan Sarah, pendidikannya berfokus pada sosiologi. Pekerjaan Sarah sebagai Kepala Cabang, untuk mengawasi bekerjanya agensi penelitian sebagai studi Eropa Timur. Artinya dia bekerja pada agenda penelitian, termasuk dimana dan apa yang akan dia pelajari. Saran Sarah, “Ikuti yang kamu sukai, temui orang yang kamus ukai, dan lihat apa yang terjadi”.

SOSIOLOGI DAN KARIR DALAM PERAWATAN KESEHATAN
Bill Lange adalah lulusan sarjana Sosiologi. Posisinya sekarang dia bekerja sebagai administrasi orang – orang Veteran. Salah satu isu utama mengenai perawatan kesehatan adalan control biaya. Berapa banyak biaya perawatan kesehatan dan apakah hal tersebut sungguh berguna? Kontribusi Bill pada beberapa penelitian, semuanya mengarah berdasarkan teori dan metode Sosiologi.

SOSIOLOGI DAN KARIR DALAM KONSULTASI BISNIS
Janique Cordier membawa pekerjaanya sebuah pengalaman dan pendidikan. Dia mencakupkan konsep keanekaragaman. Dia mengembangkan market, dan mencoba mengadaptasi produk perusahaannya untuk memenuhi keinginan klien dan konsumen. Dan dia mengembangkan kemampuannya dalam hubungan budaya persilangan. Keuntungan Sosiologi adalah pengembangan spesialisasi ketrampilan. Dimana diperlukan kemampuan metodologi seperti konstruksi survey dan administrasi, manipulasi statistik, dan interpretasi. Bisnis Janique terbilang sukses. Dia menggabungkan bisnis dan Sosiologi, jadi dua hal tersebut dapat dioperasikan dalam gabungan lingkungan tersebut.

SOSIOLOGI DAN KARIR DALAM PEMERINTAHAN FEDERAL
Randy Jackson masuk dalam sosiologi setelah perjalanan yang panjang, mungkin karena ketertarikan. Randy bekerja pada IRS dalam Pelayanan Pendapatan Internal. Sebagai manajer HRD, ia mengatur organisasi IRS, dengan jalan menggabungkan keuntungan individu dan organisasi. Perspektif atau titik pandangan, Randy melihat kontribusi fundamentalnya, aktr di dalamnya, dia juga mengamatinya. Hasilnya adalah perspektif luar yang lebih baik mengenai perilaku dalam organisasi dan mengembangkan waktu lembur. Apa yang Randy lakukan dalam konteks “Situasi” adalah dengan memasukkan perspektif Sosiologi sebagai Ketrampilan.

SOSIOLOGI DAN KARIR DALAM PEKERJAAN MASYARAKAT KOTA
Kent Morgan menyelesaikan studinya di Sosiologi pada pertengahan 1980 dan memulai mengejar mimpinya menjadi Pendeta Kristian di dalam kota. Komitmen tersebut adalah kombinasi dari pendidikan kuliahnya dan pengalamannya dalam berbagai bentuk pelayanan komunitas. Posisi Kent adalah sebagai Direktur Pelayanan Komunitas. Selama lima tahun Kent bertanggung jawab dalam hal proposal, perkembangan, dan pegimplementasian 18 program – program yang berdasarkan pada pendekatan holistik dalam menyelesaikan masalah.
SOSIOLOGI DAN KARIR DALAM MILITER
Karir Karen Jensen adalah mengembangkan kenaikan tanggung jawab administratif. Sebagai MDR, dia menulis penelitian Psikologi, tetapi dia menulis ulang pada penelitian Sosiologi. Disiplin ilmu Sosiologi mendukungnya dalam dua jalan: dalam ketranpilan teknik, yang mana dapat diaplikasikan universal, dan perpektif Sosiologinya menolongnya untuk beradaptasi dengan organisasi.

SOSIOLOGI DAN KARIR DALAM PEMERINTAHAN PUSAT     
Menurut Hal Jackson belajar Sosiologi sangat penting dalam mendapatkan perhatian masyarakat yang diteliti. Pekerjaan Hal sangat efektif sebagai petunjuak ada proyek perlakuan kejahatan untuk proyek keduanya dimana wilayah peradilan kriminal. Proyek keduanya mengumpulkan data dan mempublikasikan laporan etnografi pada masyarakat.  

SOSIOLOGI DAN KARIR DALALM PERADILAN KRIMINAL
Pat Eklund adalah lulusan Sosiologi. Dia bekerja sebagai wakil Sherif Wilayah, dan juga sebagai Kepala Kepolisian daerah. Salah satu isu struktural besar dalam peradilan kriminal profesional yang sebaiknya diketahui adalah bagaimana komunitas yang disusun berdasarkan pada status sosio ekonomi, identitas etnik, dan umur. Setiap variabel penting untuk dimengerti dalam situasi konflik spesifik.

SOSIOLOGI DAN KARIR DALAM KONSULTASI PEKERJAAN
Donna Holling karirnya berhubungan dengan Sosiologi. Karirnya sukses. Dia memilih Sosiologi karena dalam banyak jalan hal ini cocok dengan kehidupannya. Sosiologi membantunya dalam memberikan tambahan perspektif dalam yayasan di karir keduanya.

SOSIOLOGI DAN KARIR DALAM ADMINISTRASI PENDIDIKAN
 Mary Whited dan Matt Jackson adalah teman sekelas dengan minat yang sama, tetapi dalam akademisinya mereka hampir berbeda. Menurut mereka, mengajar Sosiologi tidak seperti mengajar disiplin ilmu lainnya. Topik spesifik dan kasusnya selalu berubah.

SOSIOLOGI DAN KARIR DALAM AGENSI NEGARA
Deb Grier adalah analis manajemen untuk departemen pelayanan usia dan dewasa negara. Spesialisasinya adalah gerontologi. Dia bertanggung jawab dalam mengatur kelalaian dan mengevaluasi program dana oleh Undang – undang Masyarakat Lansia Federal. Menurutnya setiap informasi yang diproduksi dapat disintesiskan dan disingkat. Sosiologi dapat melihat hubungan dan mengetahui informasi yang hilang. Yang terpenting, harus tahu ketika membutuhkan onformasi dan bagaimana mendapatkannya. Semua itu adalah ketrampilan Sosiologi.

SOSIOLOGI DAN KARIR DALAM MANAJEMEN KOTA
Don Kratzer adalah direktur dari departemen Pengembangan untuk Ukuran Tengah Kota, yang merupakan bagian dari wilayah metropolitan utama di Midwest. Sebagai Direktur Perkembangan Ekonomi, ia bertanggung jawab dalam berbagai fungsi termasuk perkembangan komunitas, perkembangan ekonomi, perencanaan dan wilayah, inspeksi bangunan, dan pemeliharaan properti yang telah ada. Salah satu aspek spesifik dari informasi untuk masyarakat kota adalah menolong mereka melihat isu – isu personal atau tetangga dalam perspektif komunitas/ struktur.
Sosiologi dan karier Dalam penelitian evaluasi
Mike howard adalah seorang senior di dalam program aprivate untuk penelitian dan konsultan perusahaan utama, sembilan puluh persen pekerjaan perusahaan terhubung ke negara bagian dan federal kontrak, kontrak-kontrak ini biasanya panggilan untuk belajar program penelitian evaluasi kebijakan, studi kebijakan dalam Tujuannya adalah untuk mengembangkan redevelop baru atau kebijakan yang ada sesuai dengan misi organisasi
Kebijakan-kebijakan ini kemudian diserahkan sebagai rekomendasi untuk diadopsi atau revisi oleh kontraktor organisasi, dalam evaluasi program yang tujuannya adalah untuk menentukan seberapa baik program yang ada Metting tujuannya. Hal ini penting untuk pengembangan program penghentian program yang tidak berhasil. Lebih dari 300 karyawan perusahaan ini terlibat dalam pekerjaan seperti di tiga kantor utama di seluruh negeri.
Mike pekerjaan, seperti dapat dilihat. Campuran bervariasi taxs, hubungan dan perspektif, karyanya bukan hanya meneliti pertanyaan, tetapi mengelola kerumitan kehidupan organisasi, misalnya semua kontrak memiliki awal dalam sebuah proposal  
Sosiologi dan karir di bidang hukum
Jeff franklin saat ini menjabat sebagai direktur eksekutif dari sebuah negara komisi kebijakan kesehatan. Komisi ini terdiri dari wakil-wakil administrator rumah sakit, asuransi eksekutif, minat kesehatan khusus pelobi, dll, pekerjaan mereka adalah untuk bertemu dan menegosiasikan masa depan negara mereka sistem perawatan kesehatan. Sebagai direktur eksekutif adalah tugas jeff untuk memastikan bahwa orang-orang yang memenuhi misi mereka.
Sebagai karier jeff dikembangkan dalam sistem pelayanan sosial ia mengambil berbagai pekerjaan. Menjelang akhir kali ini sebagai penyedia langsung layanan sosial jeff mulai bekerja dalam krisis intervensi. Karyanya pada akhir pekan suatu malam, saat orang sering menghadapi masalah-masalah mereka dan kehidupan keluarga, tugasnya adalah untuk memastikan bahwa array yang tepat pelayanan sosial dibawa untuk menanggung pada klien apa pun didefinisikan sebagai krisis. 
Sosiologi dan karir dalam kesejahteraan anak
Ellen Harrington bertekad untuk mengejar gelar yang akan mempersiapkan dirinya "untuk menolong orang. Sosiologi memberi saya masing kubutuhkan, serta beberapa alat khusus. "
Ellen responsibilites yang signifikan yang bervariasi. Dia menyelidiki tuduhan pelecehan anak dan penelantaran. Khususnya ia menyelidiki pelecehan seksual anak, pekerjaannya akan dimulai dengan potensi penyalahgunaan kasus yang dilaporkan ke agen.
Sosiologi dan karir di usia tua
Dengan dirinya sendiri, Arlene mollett karier dalam sosiologi mulai sementara "duduk di crub." Arlene's gelar sarjana di bidang pendidikan dan dia telah mengajar di sekolah umum sistem. Untuk beberapa waktu Arlene sudah ben tertarik pada sekolah hukum dan memutuskan untuk maju dengan aplikasi. Namun, dia menemukan bahwa dia sudah terlambat untuk tahun itu ujian masuk dan harus menunggu setahun lagi.
Bahkan, karena bahwa "pinggir jalan" Arlene telah mengembangkan tiga karier, dia mengajar, mengelola institude dan berbicara / concult. Tinjauan singkat yang pollowing pekerjaannya di area ini.
Sosiologi dan karir di bidang bisnis
Dave blume dan bob diterima di bawah tingkatan di dalam bisnis. Selain itu, dave dan bob juga mendapatkan tingkatan kedua dalam sosiologi. Poin-poin penting adalah, yang melaksanakan kegiatan usaha yang dikelola dengan baik memerlukan hubungan manusia. Dua jenis hubungan yang sangat penting. I. Hubungan dalam organisasi bisnis itu sendiri. Di dalam setiap organisasi ada peran array kompleks. Bayangkan adaptions relasional dibutuhkan untuk mengatur interaksi di antara insinyur, sekretaris, akuntan, manajer, dll
Tipe kedua hubungan penting untuk bisnis adalah yang dilakukan dengan klien, atau organisasi customr
Sosiologi dan karir dalam pembangunan dunia ketiga
Ron Carson adalah mahasiswa pascasarjana. Sementara sebagian orang akan tidak menganggap status ini karier, banyak orang lain, khususnya mereka yang telah penuh waktu mahasiswa pascasarjana, tentu setuju bahwa itu. Cerita Ron harus kembali ke awal pendidikan pascasarjana ini. Ini adalah kisah yang agak bengkok. Ini bukan untuk mengatakan itu aneh, tapi pendidikan sampai saat ini belum terjadi secara linear.
Yang terdapat beberapa efek dari pengalaman awal ini dengan perguruan tinggi. Pertama ron mulai mengembangkan beberapa kepentingan yang lebih luas. Kedua, berdasarkan kepentingan yang lebih luas yang menjadi bosan dengan program gelar yang hadchosen terutama sebagai sarana tinggal di luar pabrik.
Sosiologi dan karier di industri komputer
Chris Sanders adalah penulis teknis untuk sebuah perusahaan perangkat lunak terkemuka yang mengkhususkan diri dalam jaringan sistem operasi dan aplikasi internet. Bahwa "ujung" yang chris ferers, adalah dengan definisi titik enage, suatu waktu ketika sesuatu yang baru occouring. "Untuk bisa melihat dan mengantisipasi dinamika perubahan, memiliki perspektif yang berguna mengenai hubungan banyak orang, dan untuk memberikan wawasan tentang pola-pola perilaku organisasi adalah sangat penting untuk membuat dalam mempromosikan ini. Kedua, chris percaya bahwa mengejar dewa MA bergerak. Tambahan, bahkan di lapangan tidak secara khusus atau secara langsung terkait, merupakan sinyal positif khususnya di negara berkembang perusahaan-perusahaan teknologi tinggi
Sosiologi dan karir militer intelegence
Pada tahun 1986 Christopher chad memiliki penjaga bangsa beasiswa kuliah untuk setiap perguruan tinggi atau universitas negara dan "keinginan untuk melarikan diri dari rumah." Pendidikan tidak benar-benar objektif. Menurut chad, "aku tak punya rasa yang jelas di mana aku menuju ketika tiba waktunya untuk kuliah. By October 1996 chad berada di titik keputusan. Dia akan baik bergerak di dalam marinir, atau kembali ke kehidupan sipil. Keputusannya untuk tetap, karena di sebagian besar kesempatan untuk maju.
Sosiologi dan karir di kewirausahaan
Eileen Caldwell dan nadia miller menggambarkan potensi sosiologi berlaku untuk enterpleneur, di samping itu, mereka menunjukkan potensi sosiologi bagi perempuan dalam bisnis. Kontrak kali ini dengan federal emergrncy management agency  (FEMA). Kontrak umumnya disebut untuk Eileen untuk melakukan pelatihan kesiapsiagaan darurat, termasuk perang nuklir kelangsungan hidup, pengelolaan dataran banjir, dll
Sementara di satu sisi usaha ini berkembang dengan cara yang positif, ada implending tantangan, Eileen's perkawinan berakhir dengan perceraian dan bisnis reincorporated.
Sosiologi karir dalam pekerjaan pertama
Karena kebanyakan dari kita berpikir perjalanan kuliah, kita beroperasi di bawah pengertian yang agak paradoksal questregarding penelitian kami, dan potensi mereka yang studi atau karier. Banyak dari kita dibombardir oleh pertanyaan, biasanya dari makna baik keluarga dan teman-teman, tentang apa yang akan kita untuk "melakukan" begitu kami lulus, pada saat yang sama, kita diberitahu bahwa kuliah adalah saat untuk exploreour kepentingan, dan sesuatu yang disebut "generl ed "adalah dewa bagi kita, bahkan jika kita tidak dapat menunjukkan ilahi beberapa hubungan antara kelas dalam seni dan membuat hidup setelah lulus.
Sosiologi karir dalam penelitian dalam peradilan pidana
Linda Swarson akan mengatakan bahwa jalan menuju dan berpikir sosiologi, dan akhirnya ke karier dia telah dimulai, hanya tidak khas. Linda, dengan gelar master dalam sosiologi, bekerja sebagai riset untuk sebuah badan negara dituntut dengan memproduksi berbagai penelitian tentang tren kriminal. Studi terbaru fokus pada sex dan mengemudi dalam keadaan mabuk oleh perempuan.
Sosiologi karir dalam olahraga dan pendidikan tinggi
Namanya umur 46 sam Hollister. Belum lama ini ia menerima posisi dalam administrasi pendidikan tinggi, sebagai dekan akademis, setelah hampir 25 tahun di kelas .. dalam beberapa hal, sam's karier dikembangkan dalam cara yang cukup khas. Ia adalah putra dari seorang akademis, mendapat gelar sarjana, dan mengambil beasiswa untuk lulus sekolah.

0 CommentS:

Poskan Komentar

Terima kasih atas Komentarnya ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari

Memuat...
Diberdayakan oleh Blogger.

Twitter

Pengikut

Statistik