Halaman

Pembangunan Gedung DPR Plus SPA

Ternyata kerjaan orang-orang besar yang katanya wakil rakyat di Gedung DPR yang agung,, kerjaannya hanya memikirkan bagaimana caranya untuk menyenangkan diri sendiri dengan memakai uang rakyat. Apalagi setelah saya membaca berita di vivanews. di situ disebutkan terdapat pernyataan Bapak Agung Pramono yang hanya menunda pembangunan gedung DPR plus SPA, berarti masih ada kemungkinan untuk persetujuan proyek pembangunan ke depannya dong?? Apalagi pembangunan tersebut menghabiskan biaya yang tidak sedikit jumlahnya, yaitu 1,8 Trilliun Rupiah, padahal dengan uang segitu Indonesia dapat menambah fasilitas gedung pendidikan hingga 32 ribu sekolah baru. 




Yang lebih membuat saya miris adalah pembangunan gedung tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas serba KELAS SATU!! Astaga, apa mereka tidak memikirkan nasib rakyat??? padahal kita semua tahu semua hal yang berkaitan dengan "kelas satu" harganya selalu selangit. Banyak banget rakyat kecil yang masih mengalami kemiskinan, kelaparan, bahkan masih banyak juga pulau-pulau kecil yang belum memiliki aliran listrik sama sekali. 

Apa gaji besar mereka dirasa masih kurang?? Rampok saja negeri ini kalau kurang, biar semakin miskin bangsa kita. Padahal kerja para anggota DPR hanya rapat-rapat-rapat- entah berapa rapat yang mereka lalui, atau kalau tidak, kunjungan ke LN ini kek itu kek, tekek kek. Padahal dalam rapat atau sidang yang selalu menghabiskan uang rakyat yang sangat banyak jumlahnya, banyak anggota DPR yang hanya tidur, menguap, atau apalah.. -_-"

Saya sebagai rakyat kecil di sini sangat tidak terima! Artikel ini hanya ekspresi kekecawan saya terhadap ulah pemimpin bangsa ini. 


1 CommentS:

Ibs mengatakan...

Parah....Parah...Pindah aja deh kita ke Jepang, tapi ga ada duit buat indah nih..hehehe :P
nasib..Nasib

Poskan Komentar

Terima kasih atas Komentarnya ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari

Memuat...
Diberdayakan oleh Blogger.

Twitter

Pengikut

Statistik