Halaman

Menjadi Blogger Yang Bahagia

Menjadi blogger yang bahagia menurut saya merupaka keinginan dasar para blogger, netter, karena mereka semua manusia yang pada dasarnya hanya ingin bahagia dan tidak bisa hidup sendiri. Dimana setiap perbuatan yang dilakukan ujung tujuannya adalah kebahagiaan. Entah dalam proses pencapaian kebahagiaan tersebut menggunakan cara-cara yang positif maupun negatif. Menurut saya, manusia itu pada dasarnya egois.

Namun, di sini kebahagiaan atau bahagia tidak selamanya dari sisi hiburan, maupun  sesuatu yang bersifat dapat memuaskan atau terpuaskan. Dalam hal ini menjadi blogger yang bahagia adalah bagaimana memberikan sebuah bentuk apresiasi berkarya sebagai seorang blogger. Layaknya seorang wartawan,  menjadi blogger adalah menyalurkan segala ilmu maupun informasi yang diketahui dari  lingkungan sekeliling kita sehari-hari yang dishare kepada masyarakat melalui tulisan agar ilmunya tserta infonya idak mubazir, serta agar masyarakat menjadi 'melek' informasi. Setelah mendapat apresiasi dari masyarakat biasanya dalam komentar maupun blognya yang sering dikunjungi maka blogger tersebut akan bahagia. Karena ujung-ujungnya dia dapat penghasilan yang lumayan. (Yah, katanya sih.. :D )
 
Menjadi blogger yang bahagia sesungguhnya bukan hal yang sulit, asalkan segala sesuatunya didasarkan dengan rasa ikhlas dan tanpa pamrih. Bagaikan seorang guru yang dengan ikhlas selalu memberikan pelajaran kepada muridnya. Blogger pun dapat disebut demikian. Namun bedanya, Guru  merupakan pahlawan tanpa tanda jasa sedangkan blogger penjahat tanpa tanda jasa (hehe.. Maaf becanda).

Sebetulnya saya sengaja menulis artikel ini karena saya mengikuti kontes ini.  yang disponsori oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com - Jual Kaos Couple Murah
Doakan menang yah?? Hahaha.. 
Mempunyai mimpi yang membumbung tinggi boleh juga kan gan??
Doakan saya lagi yah Gan.. FIRE.. !! FIRE.. !! Chayow.. !!

1 CommentS:

Lirik lagu dilla :) mengatakan...

good luck ya mbk :) :P

Poskan Komentar

Terima kasih atas Komentarnya ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari

Memuat...
Diberdayakan oleh Blogger.

Twitter

Pengikut

Statistik